Cara Membuka PDF Tidak Bisa diCopy/diproteksi Dengan Software

Cara Membuka PDF Tidak Bisa diCopy/diproteksi Dengan Software – Pada posting kali ini saya senang sharing langkah membuka pdf yang di protect oleh password. File PDF yang diprotect kebanyakan hanya bisa dibaca dan tak bisa dicopy bahkan diedit atau file ini didalam mode read only. nah untuk bisa mengcopy atau mengedit file PDF yang diprotect ini caranya lumayan ringan kok, lumayan mengfungsikan software yang namanya PDF Password xer, software PDF Password xer ini telah saya cobalah sendiri untuk mencoba membuka file PDF yang diprotect oleh pemiliknya dan untuk bisa mengcopy kalimat di PDF berikut memerlukan password dan yang mengetahui password berikut cuman sang pemilik file PDF berikut disini lah gunanya software ini, software PDF Password xer ini akan secara otomatis mengex atau meremove password di file PDF tersebut. so setelah kami remove passwordnya bisa kami copy deh kalimatnya. langkah kerjanya adalah software PDF Password xer ini meremove password dari owner file PDF lalu memicu semacam copy file dari PDF yang bisa di copy.

Cara Membuka PDF Tidak Bisa diCopy/diproteksi Dengan Software

Software PDF Password xer ini membawa kelemahan yang amat saya tidak sukai yaitu software ini berbayar. saya belum mencari x software ini, kecuali nanti saya temukan xnya, akan saya sharing diblog ini. Software PDF Password xer ini ada 3 model yaitu :


PDF Password xer v3.1


PDF Password xer Pro v3.2


PDF Password xer Ent v3.2


Cara Membuka PDF Tidak Bisa diCopy/diproteksi Dengan Software sebagai berikut:


- buka PDF Password xer Ent v3.2


- menentukan Try


- load file PDF yang akan kalian x passwordnya


- centang all printable


- lalu start


- isikan nama file PDF baru yang telah kalian x


- save


- cobalah buka file yang barusan kalian simpan


- copy kalimatnya


- BERHASIL KAN ?!! icon biggrin Cara Membuka PDF Tidak Bisa diCopy/diproteksi Dengan Software


Untuk mendownloadnya silakan menuju ke link di bawah ini :


Keterangan:


- untuk versi trialnya menentukan yang free download, kalian akan diberikan peluang lebih dari satu kali untuk mencoba software ini, so jangan disia-siakan yah peluang mencoba software ini


- menentukan yang model PDF Password xer Ent v3.2 saja, gara-gara ini yang saya cobalah berhasil


Sekian tulisan Cara Membuka PDF Tidak Bisa diCopy/diproteksi Dengan Software ini semoga bermanfaat. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama