A Note Software Untuk Sticky Note Pada Desktop

 Jika anda mempunyai sesuatu hal penting entah pengingat peristiwa, aktifitas hari ini, catatan penting tentang sebuah nomor, dll.. anda mungkin ingin menaruhnya tepat pada desktop komputer anda supaya anda dapat selalu mengingatnya. Maka anda membutuhkan sebuah software yang bernama A Note. Untuk download A note software untuk sticky note pada desktop anda bisa temukan dibawah.

A Note Software Untuk Sticky Note Pada Desktop

Software A Note ini berfungsi untuk membuat sticky note yang tetap berada dilayar desktop PC kalian. Bahkan saat anda sedang membuka program seperti browser yang full screen A Note tetap berada diposisi paling depan.


A Note tetu saja datang dengan beberapa option supaya bisa dikonfigurasi sesuai keinginan kita. Anda bisa lihat screen shoot dibawah. Gambar dari option yang akan anda temui pada software A note ini.


Anda bisa menambahkan new note untuk menambahkan note baru dan silahkan edit isi note tersebut sesuai apa yang ingin anda ingat. Untuk kustomisasi anda klik kanan pada note maka anda akan temui option seperti dibawah ini.


Saat anda sedang melakukan aktifitas entah membuka windows explorer, browser, dll.. maka A note akan otomatis meminimize namun dalam bentuk seperti dibawah ini, jika anda klik maka sticky note akan muncul lagi.


Ada juga option untuk alarm sehingga jika ada peristiwa penting diwaktu kedepan anda bisa set supaya A note mengingatkan anda peristiwa tersebut.


A note software untuk sticky note pada desktop anda ini ukurannya sangat kecil hanya 800kb sehingga tidak akan membebani ram anda saat ia sedang berjalan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama