Cara Mengatasi LCD Bergaris pada Komputer dan Laptop

Dunia internet terus menjadi luas, buat mendapatkannya banyak penjual kartu berlomba- lomba menjual kartu koneksi internet yang yakin dapat membagikan pengalaman terbaik. Tidak kurang ingat pula para penjual layar ataupun LCD baik itu layar pc, laptop sampai tablet menjanjikan pengalaman yang seragam dalam menjelajahi dunia internet. Tanpa layar, menjelajahi dunia internet jadi tidak berarti.

Cara Mengatasi LCD Bergaris pada Komputer dan Laptop

Tetapi pernahkan kalian hadapi permasalahan LCD bergaris? Aku sendiri sempat mengalaminya dikala mempunyai Pc Pentium 4 yang seketika saja bergaris. Dikala ingin melaksanakan service ke toko terdekat malahan dianjurkan penjual buat membeli yang baru, sementara itu harga LCD di waktu tersebut terbilang mahal. Kesimpulannya terpaksa bertahan dengan layar bergaris sampai kesimpulannya dijual sebab telah terdapat laptop.


Untuk kalian yang mengalaminya, entah itu bergaris vertikal ataupun horizontal dengan corak mencolok semacam putih, gelap, kemerah- merahan serta corak yang lain. Dapat dikatakan kalau LCD bukan berarti rusak, cuma saja ada pixel kecil di bagian monitor yang hadapi error ataupun dead pixel yang membuat tampilan pc ataupun laptop susah membaca tampilan.


Dead pixel sendiri dapat diakibatkan oleh sebagian aspek semacam terdapatnya kesalahan dari pabrik yang kurang cermat dalam mengenali pixel yang lemah pada tiap- tiap monitor, sehingga sedikit saja terserang benturan dapat menimbulkan garis- garis pada monitor. Terdapat juga aspek yang lain diakibatkan LCD ataupun monitor kerap ditekan pada dikala menyala ataupun dikala tidak hidup. Buat menanggulangi perihal tersebut, kalian tidak butuh ke toko service semacam aku, sebab kalian sendiri telah dapat memperbaikinya. Kalian cuma butuh satu aplikasi yang dapat menanggulangi layar LCD bergaris pada pc serta laptop, ikuti berikut ini.


Awal, unduh terlebih dulu aplikasi ataupun aplikasi bernama Pixel Repairer yang mempunyai guna menanggulangi dead pixel pada LCD. Sehabis itu, jalani penginstalan.


Sehabis menginstal, seleksi pattern yang hendak digunakan, dapat pula corak ataupun garis- garis semacam aku berupaya“ Horizontal lines( white first)”


Bila kalian telah memilah pattern, cobalah klik enable. Hingga, hendak timbul pattern yang cocok dengan opsi kalian semacam aku yang memilah horizontal lines. Kalian juga dapat mengklik layar pada pattern buat menciptakan pattern yang lain, baik corak ataupun tipe garisnya. Buat kembali wajar dapat tekan Esc ataupun Alt+ F4.


Berikutnya, apabila kalian tidak memandang ciri dead pixel pada LCD tersebut. Kalian dapat seleksi menu repair, kemudian klik Add. Hingga hendak timbul tempat dead pixel terletak semacam dead pixel pada laptop aku( yang bertanda kotak) di dasar ini.

Pelajari Tutorial Excel untuk pemula di https://panduanoffice.web.id gratis.

Sehabis kalian meningkatkannya, tunggu sebagian dikala sampai berakhir. Kalian pula dapat melaksanakan kegiatan semacam biasa dikala aplikasi Pixel Repairer dengan minimaze aplikasi ini.


Nah begitulah metode menanggulangi LCD bergaris pada pc serta laptop. Untuk kalian yang telah berupaya serta melaksanakannya tetapi tidak dapat pula, cobalah ulang kembali. Namun apabila tidak dapat berarti terdapat kehancuran parah pada LCD, dianjurkan buat memeriksanya di service formal demi monitor kalian.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama