Fitur Kelebihan Adobe Photoshop CS6

 Download Adobe Photoshop CS6 - Perusahaan Adobe sudah mengeluarkan versi terbaru dari produk andalannya dibidang image editor digital yaitu Adobe Photoshop CS6. Adobe Photoshop sejak dahulu sudah terkenal sebagai software editing foto terbaik, namun tidak gratis anda harus membeli software tersebut untuk memakainya secara full version. pada Adobe Photoshop CS6 ada banyak perubahan dan kemajuan seperti anda bisa drag foto seseorang yang posisinya tidak anda sukai keposisi lain, editing video dll.


Adobe Photoshop CS6 adalah versi stabil dari software standar editor industri gambar dengan beberapa fitur baru yang menarik. Mungkin fitur baru yang paling penting adalah alat Content Aware yang membuat editing Photoshop lebih “cerdas” plus ada desain baru dan streamline interface. Selain itu, fungsi dasar video editing telah ditambahkan untuk pertama kalinya. Ketika Anda pertama kali membuka Adobe Photoshop CS6, hal yang paling menarik dimata adalah antarmuka pengguna berubah berwarna-warni. Namun, jika Anda tidak menyukai tampilan baru, Anda dapat kembali ke antarmuka abu-abu tua melalui Preferences – Interface. meskipun, ada beberapa fitur baru yang berguna ditampilan baru Adobe Photoshop CS6.


Beberapa fitur unggulan dari Adobe Photoshop CS6 antara lain:


Content Aware

Content Aware bergerak cerdas ke objek yang dipilih dan menyesuaikan mereka sesuai dengan latar belakang atau benda di sekitarnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop objek di Photoshop lebih mudah tanpa harus menyesuaikan kembali latar belakangnya. Tidak menyukai posisi seseorang dalam foto? tinggal pindahkan saja mereka ke posisi lain secara instan dan latar belakang secara otomatis menyesuaikan.


Video Editing

Adobe Photoshop CS6 memasukkan video editing dengan Photoshop untuk pertama kalinya. Terintegrasi dengan semua alat-alat tradisional Photoshop yang membuatnya sangat powerful ketika melakukan editing, warna menyesuaikan, set filter dll.. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan track audio meskipun tidak sangat advance.


Bridge file browser and Mini Bridge

Adobe Photoshop CS6 memiliki fitur file browser yang lebih kuat yang memungkinkan Anda untuk memilah dan mengelola gambar menurut metadata spesifik. File browser yang terintegrasi penuh dengan foto thumbnail preview cepat dan membuka secara instant untuk manajemen perpustakaan lebih mudah.


Adobe Photoshop CS6 membawa beberapa fitur baru yang menarik untuk perangkat lunak pengedit foto digital. Terutama yang menarik adalah fungsi Content Aware yang membuat retouching dan memanipulasi foto sangat mudah dilakukan.


Sayangnya software ini bukan software freeware alias berbayar. Untuk mendapat versi full nya anda harus merogoh kocek dalam sekali yaitu senilai US $199 !! Untuk harga sebuah merupakan harga yang sangat tinggi, namun sesuai dengan fitur canggih yang disediakannya.


(Untuk men-download versi trial, Anda harus menginstal Adobe Asisten Download diatas. Setelah instalasi, Asisten Adobe Download akan mulai men-download produk Anda secara otomatis.)


Jika anda ada beberapa pertanyaan sekitar trial Adobe Photoshop CS6 ini silahkan menuju link ini. OK sekian postingan kami tentang download Adobe Photoshop CS6 ini untuk kalian yang masih student atau mahasiswa atau anda seorang guru anda bisa mendapatkan harga lebih murah, namun anda harus menyediakan bukti bahwa anda benar-benar mahasiswa atau guru.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama