TimeSnapper Software Merekam Aktivitas Layar Komputer

TimeSnapper software merekam aktivitas layar komputer

TimeSnapper software merekam aktivitas layar komputer – Pernahkah anda melihat sebuah video yang merekam aktivitas dari seseorang dalam melakukan aktivitasnya di komputer? mungkin saja rekaman tersebut berupa tutorial yang memang sengaja direkam dan disebarkan ke orang lain, namun bagaimana ceritanya jika aktivitas anda di komputer direkam secara diam-diam tanpa sepengetahuan anda? hmm.. menarik bukan?! software yang mampu melaksanakan tugas sebagai mata-mata tersebut bernama TimeSnapper. Untuk lebih jelasnya berikut ulasan mengenai TimeSnapper software merekam aktivitas layar komputer.


Ulasan TimeSnapper software merekam aktivitas layar komputer.


Bagaimana jika saya katakan bahwa segala sesuatu yang telah Anda lakukan di komputer Anda sedang direkam melalui snapshot dari layar Anda dan diambil secara teratur?!. Sebenarnya, menjawab pertanyaan ini sebagai gantinya: bagaimana jika orang yang melakukan rekaman aktivitas di komputer adalah kamu, dengan maksud untuk memperoleh tampilan yang retrospektif di kemudian hari, dalam bentuk video waktu terdiri dari semua screenshot berbeda ditayangkan bersama-sama.


Perhatikan bahwa Timesnapper adalah alat pengarsipan sederhana, meskipun Anda dapat menggunakannya untuk memantau apa yang orang lain lakukan pada PC anda tidak ada yang dapat disembunyikan dengan cara apapun yang membuatnya menjadi sebuah aplikasi mata-mata rahasia.


Saya telah menginstal aplikasi ini karena penasaran, hanya untuk menjawab pertanyaan otak saya di sekitar konsep tersebut. Pada hari pertama saya menyadari bahwa Timesnapper mengambil begitu banyak resolusi penuh screenshot yang membuat harddisk dengan cepat kehabisan space, jadi saya pergi ke pengaturan dan mengubah frekuensi snapshot (misalnya saya set untuk menangkap setiap 2 menit (120 s) pada resolusi 70%) tampaknya daoat untuk memperbaiki masalah.


Timesnapper sudah pada sistem saya memotret monitor komputer selama hampir dua minggu, dan hari ini saya masuk untuk memeriksanya. Hasilnya menarik, namun saya tidak yakin bahwa dengan rasa ingin tahu saja akan membiarkan saya untuk menjaga program ini diinstal pada mesin komputer saya.


Bagaimana sobat tertarik untuk jajal kemampuan software ini? 


Sekian postingan kami tentang TimeSnapper software merekam aktivitas layar komputer semoga dapat bermanfaat untuk kebaikan anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama