Cara Mempercepat Koneksi Pada Modem Smartfren

 Menggunakan modem adalah langkah yang sering ditempuh oleh para pengguna internet bersama dengan kesimpulan tidak wajib mengandalkan WiFi yang tersedia kala hendak berselancar di dunia maya. Menggunakan modem merupakan pilihan yang tepat, terlepas dari susahnya meraih koneksi jaringan pembawa modem tersebut. Ada lebih dari satu modem yang bekerja bersama dengan langkah yang lambat pada daerah – daerah tertentu, tetapi di daerah lain modem tersebut mampu bekerja secara maksimal.

Cara Mempercepat Koneksi Pada Modem Smartfren

Hal tersebut telah semestinya terjadi karena tersedia daerah – daerah tertentu yang cuma mampu mengakses jaringan modem tersebut bersama dengan kecepatan minim. Smartfren merupakan modem yang seringkali digunakan oleh banyak orang untuk jalankan kegiatannya di dunia maya. Untuk menolong langkah kerja modem tersebut secara maksimal kita mampu jalankan langkah mempercepat koneksi pada modem smartfren.


Untuk mempercepat koneksi pada modem smartfren, kita mampu masuk menu setting yang berada pada interface modem smartfren. Kemudian kita mampu merubah pengaturan yang terdapat pada modem tersebut bersama dengan mengganti pengaturan sebelumnya. Untuk pengaturan pertama mampu dimasukkan name menjadi smart3, lantas number *98#, username cdma atau wap, password cdma atau wap.


Untuk pengaturan yang kedua mampu diganti bersama dengan name smart2, number *31*11111#, username dan password mirip bersama dengan pengaturan yang pertama. Sedangkan untuk pengaturan yang ketiga mirip bersama dengan pengaturan yang pertama. Untuk pengaturan yang ke empat, mampu dimasukkan access number #777 atau *99#, username cdma, password cdma, advanced setting DNS, primary DNS 8.8.8.8, secondary DNS 8.8.4.4. Untuk pengaturan yang ke lima yakni menggunakan access number yang mirip bersama dengan pengaturan ke empat. Sedangkan username dan password mampu diganti bersama dengan kata smart, untuk advanced setting terhitung mirip bersama dengan pengaturan ke empat. Sementara untuk primary DNS mampu diganti menjadi 208.67.222.222, sedang untuk secondary DNS diganti menjadi 208.67.220.220.


Dengan demikian, kita mampu menguji cobalah settingan yang telah kita terapkan. Jika pengaturan pertama tidak berhasil, kita mampu melanjutkannya pada settingan yang seterusnya sampai settingan ke lima. Sangat direkomendasi untuk merubah settingan modem cuma pada tanda EVDO agar tanda yang diperoleh oleh modem cuma di dalam tanda EVDO. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama